Monday 18 March 2013

SJKID Admin Recruitment [Pendaftaran diperpanjang hingga 6 April 2013]


PENDAFTARAN DIPERPANJANG SAMPAI 6 APRIL 2013. Gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk mengirim aplikasi kalian yaaaa.....

Untuk syarat, tugas, dan format pengiriman aplikasi masih sama. Hanya due date nya saja yg diperpanjang sampai 6 April 2013 :)

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Halo semuaaaa..... kali ini SJKID kembali membuka kesempatan bagi kalian untuk bergabung dengan kami. Kali ini terdapat dua kursi kosong yang siap kalian tempati. Berikut kami paparan persyaratan, tugas, dan juga cara penguriman aplikasi:


Yang pertama harus diketahui adalah persyaratan untuk menjadi admin di SJKID:

1.     WNI, kami tidak membatasi usia dan juga lokasi.
2.    Bersedia bekerja sukarela. Namanya juga fanbase yg sifatnya independen, segala operasional jg independen.
3.    Seorang Ki Aile (jelas dong!) Yap, mungkin ada beberapa dari kalian yg punya multiple bias. Tentu saja boleh mendaftar, tetapi kami lebih memprioritaskan kalian yg juga mempriorotaskan Song Joong Ki di posisi teratas. Why? Karena ini fanbase Song Joong Ki dan kami butuh admin yg konsentrasinya tidak terpecah belah.
4.    Mempunyai cukup waktu untuk mengisi timeline dan mengupdate berita. Kita semua memang punya kesibukan masing-masing di dunia nyata, tetapi usahakan timeline tetap jalan.
5.    Bersedia mengikuti aturan yg telah diterapkan di SJKID selama ini. Berikut poin-poin nya:
-Mengenai tata cara penulisan tweet. Kami sangat tidak mentolerir adanya tindakan copy paste tanpa mencantumkan kredit. Dipersilakan membuat kalimat sendiri atau copy paste boleh asal mencantumkan kredit.
-Kami juga tidak ingin ada tweet-tweet alay dan tidak jelas yang menghiasi timeline SJKID. Sharing jokes dan games memang diizinkan, tetapi harus dieksekusi dengan tepat dan menggunakan bahasa yg baik. Intinya, jangan sampe melenceng terlalu jauh, terlalu sering, maupun terlalu alay. Followers bakal tidak nyaman akan itu. Mereka butuh info, bukan random tweets atau random games.
6.  Ini opsional. Jika kalian punya kelebihan, tunjukkan pada kami, apapun itu, yg sekiranya bisa bermanfaat untuk membangun SJKID
7.  Dua admin yg terpilih akan mengalami masa percobaan selama dua minggu secara anonim terlebih dahulu. Jika diterima, baru kami umumkan identitasnya.

Assignment nya.. buatlah sebuah tulisan yg mencakup hal-hal ini:

1.     Deskripsi diri. Ya intinya perkenalkan diri kalian. Terserah deh kalian mau nulis apaan.
2.    Deskripsi tentang Song Joong Ki. Ini juga terserah, ikuti kata hati kalian. Deskripsikan oppa itu gimana, apa yg bikin kalian suka, sudah berapa lama jd Ki Aile, dll.
3.    Jelaskan alasan pengen gabung di tim admin SJKID. Kenapa sih kalian pengen ikutan ngadmin? Blak-blakan aja ngomongnya. Sekali lagi, ikuti kata hati ^^
4.    Kalau terpilih  jd admin, hal apa saja yg ingin kalian lakukan demi SJKID da juga demi para follower? Ya istilah kerennya, rencana kerja gitu lah. Kami terbuka kok dengan segala ide dan masukan.
5.    Dunia entertainment Korea…seperti apa sih menurut kalian? Ini menurut pendapat pribadi aja.

PENDAFTARAN?? BEGINI CARANYA:

1.    Cantumkan nama, usia/line berapa, lokasi, dan nomer telpon yg dapat dihubungi
2.    Attach assignment kalian. Usahakan memenuhi semua komposisi di atas ya
3.    Kirim lamaran kalian ke email kami: indonesia.ki.aile@gmail.com dengan subject: Pendaftaran Admin
4.       Pendaftaran paling lambat 6 April 2013 pukul 24.00 WIB
5.       Dua admin terpilih harus training dulu ya..selama dua minggu. Kami ingin lihat kecocokan kita dulu sebagai tim.

More info silakan kontak
Min Rose di 085648990847/ @rosvioly
Min Vaine di 085867051892/ @poethreebouvier

Untuk mempermudah kalian mencatat segala ketentuan di atas, berikut kami sediakan link download PDF serta e-flyer nya. Silakan diunduh:

Link untuk e-flyer -> e-flyer (total 4 gambar, 542.8 kb)

Link untuk PDF -> PDF (246.6 kb)

Kami tunggu partisipasi kalian ya. Yang dulu belum beruntung, bisa mencoba lagi. Semoga sukses! Dan semoga fandom Ki Aile di Indonesia bisa semakin maju! Oleh karena itu, mari kita bekerja bersama. Terima kasih.

Salam,

-Admins-

No comments:

Post a Comment