Wednesday 19 December 2012

Admin Needed!!






Demi mengembangkan Ki Aile Indonesia, dibutuhkan tekad yg kuat. Kalau tidak ada yg memulai, bagaimana bisa dimulai. Betul begitu bukan? Nah, maka dari itu, disini saya sebagai admin tunggal SongJoongKi_ID ingin mengajak teman2 semua untuk bergabung dalam sebuah tim yg nantinya akan bekerja membangun fandom Ki Aile di nusantara. Admin yakin, pasti fans Song Joong Ki tumpah ruah dari Sabang sampai Merauke.. hanya saja mungkin mereka tidak ada wadah untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada oppa kita yg satu itu. Oleh karena itu mari kita mulai ini bersama-sama. Tentu saja saya tidak bisa melakukan ini sendirian tanpa bantuan kalian. :)

Btw, ini bisa dibilang opening speech juga ya. Blog ini barusan aja jadi dan masih amburadul. Postingan pertama malah langsung artikel. Baru ini saya memberikan introduksi. Ya, semua memang harus dilakukan pelan2 kan..tidak mungkin instan. Ketentuan dan 'homework' untuk para calon admin sudah saya cantumkan di atas. Saya akan menambah dua atau tiga orang ke dalam tim. Yg berminat jangan ragu2 untuk mendaftar ^^

Terima Kasih

 

No comments:

Post a Comment