Friday 18 January 2013

[Introduction] Blog Revival!

Selamat pagi, siang, sore, malam...tergantung kapan kalian membaca tulisan ini. Hehe.

Dear, Ki Aile...

Kami selaku admin Song Joong Ki Indonesia mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas dukungan kalian selama ini di sosial media Twitter. Akun kami pertama kali berdiri pada 23 September 2012. Niatnya sih udah mau bikin tu tanggal 19 September biar sesuai tanggal lahir Joong Ki oppa, tapi apa daya ada sesuatu hal yg menghalangi niat manis tersebut :(
Tujuan berdirinya fanbase ini adalah untuk mengembangkan fandom Ki Aile di Indonesia. Seperti kita tahu, di tengah maraknya demam Kpop disana sini, kami yakin pasti sebagian besar dari kalian telah lebih dulu jatuh cinta pada KDrama jauh sebelum wabah Kpop menyerang jagad raya ini, khususnya Indonesia. Sebut saja Winter Sonata, Autumn Tale (Endless Love), Stairway to Heaven, dan drama-drama epik lain yang sudah menyapa mata kita lebih dari sepuluh tahun lalu.

Oleh karena itu, kesukaan terhadap aktor dan aktris pun sudah tertanam sejak itu pula. Song Joong Ki, adalah salah satu aktor Korea yg mencuri perhatian pemirsa lewat drama Sungkyunkwan Scandal serta variety show Running Man. Terkenal? Oh jelas! Tapi sebentar dulu..masih ada beberapa orang di luar sana yg mungkin belum kenal betul siapa Joong Ki oppa. Oleh karena itu, kami harap dengan adanya fanbase ini bisa membantu para penggemar all about Korea, terutama KDrama addict, agar bisa mengenal oppa lebih jauh. Dan dengan adanya fanbase ini diharapkan mampu menjadi sarana para Ki Aile (fans Song Joong Ki) untuk saling sharing dan juga memperluas jaringan pertemanan, pastinya. ^^

Untuk sekarang admin kami ada empat orang:

-min Vaine
-min Mooki
-min Rose
-min JF

Mengenai blog ini, ini juga baru di utak atik hari ini. Cukup melelahkan memang, dan isinya pun mungkin belum lengkap, karena masih baru. Kami mohon kesabaran dan juga kemaklumannya ya, kalau kata band Kotak, "pelan-pelan sajaa....." Begitu ya? ^^ Kami juga sangat berharap blog ini segera bisa dipergunakan dengan berkala. Untuk profil singkat dan fakta2 Song Joong Ki sekarang sedang dalam proses penyusunan. Nanti akan segera menyusul di postingan selanjutnya.

Sekian saja kata sambutan singkatnya. Semoga bermanfaat dan mari majukan Ki Aile Indonesia!!!

P.S. Ki Aile adalah nama fans untuk Song Joong Ki. Ki diambil dari silabel terakhir nama Song Joong Ki. Sedangkan Aile diambil dari bahasa Perancis yang artinya sayap. So, Ki Aile adalah Ki's wings <-- harusnya tunggal tapi gpp deh diartiin wings (jamak) kan kalau sayapnya cuma satu mana bisa terbang? Bisa terbangpun pasti miring sebelah. Hehe..

No comments:

Post a Comment